Директорът на Тотото: Не сме на загуба, генерираме милиони към държавата

Membagikan

Menciak

Membagikan

Membagikan

Surel

“BST belum pernah menghasilkan uang negara sebanyak tahun 2021 ini totalnya BGN 84,5 juta. Ini hampir seluruh dukungan MMC “, mengumumkan direktur eksekutif Bulgarian Sports Tote Lyubomir Petrov, yang akan diberhentikan dari jabatannya hari ini oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Radostin Vassilev.

Vassilev menyatakan ketidakpuasannya dengan hasil keuangan lotere dalam beberapa tahun terakhir dan mengumumkan bahwa hari ini ia akan pindah ke pergantian pemerintahan.

Keuntungan penghitung selama enam tahun terakhir: untuk tahun 2021 total keuntungan akan menjadi BGN 53 juta – ini adalah jumlah dana yang dibayarkan ke IMC ditambah dana yang tersisa setelah semua pengeluaran – pajak, gaji, dll. Untuk tahun 2020 keuntungannya adalah BGN 38,5 juta. Untuk tahun-tahun sebelumnya terdapat kerugian akuntansi yang terealisasi. Jika kita menaruh uang pada MMC pada mereka, kita masih mendapatkan hasil yang positif. Jika kita benar-benar melihat hal-hal sebagai parameter keuangan, lotere tidak rugi, rugi hanya akuntansi. BST tidak pernah menghasilkan uang negara sebanyak tahun 2021 – total BGN 84,5 juta. Ini hampir seluruh biaya MMC,” kata Petrov pada konferensi pers luar biasa hari ini.

“Ya, tote adalah monopoli permainan lotere, tetapi undang-undang membatasi kami sedikit dalam distribusi, kami hanya dapat mendistribusikan di outlet lotre kami, kami tidak dapat menjual di box office. Jika negara memiliki kepentingan, kita dapat meningkatkan omset beberapa kali, masing-masing pengurangan dan pajak beberapa kali, sehingga kita benar-benar dapat membiayai seluruh olahraga, memiliki semua uang untuk federasi, untuk aula, untuk gym, dll . Ini soal kemauan politik, kita bisa mengaturnya,” tambahnya.

“Tas jinjing tunduk pada semua jenis inspeksi, PFIA, Kantor Audit Nasional, SANS memeriksa kami berdasarkan Undang-Undang tentang Tindakan Menangguhkan Uang, kami juga memiliki inspeksi oleh Badan Pendapatan Nasional, yang telah berjalan sejak Maret tahun lalu. . Jadi tote adalah salah satu perusahaan yang paling diperiksa di negara ini, “kata Petrov, yang menambahkan bahwa dia tidak tahu siapa yang akan menjadi penggantinya untuk posisi itu.

“Manajemen Kementerian saat ini meminta kami untuk tidak mengadukan penangguhan pendaftaran. Ini adalah keputusan politik, kita tidak bisa terus-menerus menilai. Ini sangat melelahkan, saya telah pergi ke pengadilan sepanjang musim panas, banding, tingkat pertama, tingkat kedua. Begitu dia memiliki kantor tetap dan dia tidak menginginkan kita, kita akan pergi.” Ini diumumkan oleh Petrov, yang akan dicopot dari jabatannya hari ini oleh Menteri Olahraga Radostin Vassilev.

Petrov mengungkapkan bahwa Menteri sementara Andrey Kuzmanov juga mencoba mengubah kepemimpinan lotere, tetapi niatnya dihentikan oleh banding pengadilan.

“Agustus lalu, ada upaya Pak Kuzmanov, mantan menteri, untuk mengganti dewan direksi lagi. Perintah masuk, itu terlihat di Daftar Komersial, dengan wajah baru, dengan Dewan Manajemen baru, tanpa kami diberitahu dan diperingatkan, saya pribadi belajar dari Daftar Komersial. Sehubungan dengan itu, kami mengajukan banding atas putusan ini ke pengadilan, pengadilan menghentikan pendaftaran Pengurus yang baru dan kasus-kasus saat ini sedang dalam proses,” ujarnya hari ini.

Ditanya apakah pemerintah baru bermaksud untuk meliberalisasi lotere lagi, Petrov menjawab: “Saya memiliki informasi seperti itu, ini adalah keputusan mereka. Jika itu terjadi, angka-angka itu akan berkurang setengahnya. Hal ini dikatakan di depan umum. Sekarang kami memiliki pertumbuhan dua digit setiap tahun, “tambah Petrov.

Author: Mattie Bradley