Компанията за криптовалути USSCyber пусна токен, обвързан с представянето на Локо (Сф)

Membagikan

Menciak

Membagikan

Membagikan

Surel

Manajemen Lokomotiv (Sofia), sebagai pemilik “Kereta Api” Ivan Vassilev, berpartisipasi dalam konferensi pers dengan mitra baru klub – perusahaan cryptocurrency USSCyber. Inilah yang dikatakan CEO perusahaan Amerika Michelle Pacifico:

“Kami memiliki 50 juta token untuk setiap klub. Dari 2016 harga mulai dari 1 dolar, pada 2021 harga Lokomotiv (Sofia) adalah $ 18,40. Algoritma ini didasarkan pada kinerja tim. Platformnya sudah aktif, tetapi datanya akan dirilis setelah pertandingan pertama Lokomotiv di tahun baru. Ini tidak bisa dimanipulasi, karena kinerja tim bisa dilihat apa adanya, ini adalah cara baru untuk mendapatkan penghasilan.

Kami telah memperkenalkan elemen penawaran dan permintaan, yang juga mempengaruhi harga. Ini adalah cryptocurrency pertama yang didasarkan pada sesuatu yang terlihat – kinerja tim. Tidak hanya klub yang menang, tetapi juga para penggemar – mereka membantu tim, tetapi memiliki kesempatan untuk mendapatkan sesuatu untuk diri mereka sendiri di masa depan. Semuanya tercermin pada skala – jika kehilangan tim, warnanya merah.

Mitra saya adalah seorang insinyur keamanan siber, saya adalah CEO perusahaan. Kami menganalisis klub dari seluruh dunia. Semua klub, ada tim dari Liga Champions, menciptakan nilai mereka sendiri. Setiap klub akan memiliki mata uangnya sendiri – Anda dikenakan biaya “X” karena Anda tampil dengan cara tertentu selama tahun tersebut.

Ini membantu dunia sepak bola, karena tim dapat berinvestasi dalam kinerja yang lebih baik, karena sudah ada penilaian – program pemuda, stadion, pangkalan, pemilihan. Ini adalah cara baru bagi klub dan penggemar untuk menghasilkan uang. Kami memulai program ini pada tahun 2014.

Kami terdiri dari 25 orang dalam tim pengembangan, perusahaan kami berjumlah sekitar 30 orang, kami semua bekerja dari jarak jauh, tetapi kami berbasis di Amerika Serikat. Anda membeli token, Anda membantu klub. Jika tim berkinerja baik, Anda dapat menjualnya. Anda yakin dengan token ini bahwa Anda dapat menjualnya pada hari berikutnya, Anda dapat melakukannya di akhir musim.

Saat Anda menjual, perusahaan kami memberikan 25 sen untuk setiap dolar yang melewati basis – 25 sen untuk setiap transaksi. Minimal $5. Ini bukan judi, tapi rasanya seperti judi. Ini adalah konsep baru. Lokomotif adalah pionir, mereka melihat peluang. Setiap negara memiliki skor yang berbeda dalam algoritma – Spanyol memiliki skor yang berbeda karena kejuaraan lebih sulit daripada Bulgaria. Liga Champions juga memiliki algoritma yang berbeda.

“Lokomotiv (Sofia) melihat potensi dalam hal ini. Setiap negara memiliki penilaian yang berbeda. Kami didasarkan pada kinerja tim. Ini adalah algoritma matematika yang kami buat. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak token yang harus dibeli karena saya bukan konsultan keuangan. Anda mengerti sepak bola. Ada 4 miliar penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dari tua dan muda hingga wanita dan pria. Setiap orang memiliki satu kesamaan – tentu saja sepak bola. Investasi tergantung pada seberapa banyak Anda memahami sepak bola. Jika seseorang membeli sejumlah besar token, itu juga meningkatkan harga klub. Klub juga dapat menyiarkan langsung harga token saat ini. Dukungan kami akan menjadi keuntungan baru bagi klub. Data untuk Lokomotiv (Sofia) akan datang satu minggu setelah pertandingan pertama tim. Algoritmenya sama untuk semua tim – tidak masalah apakah mereka klub kecil atau besar. Hampir tidak ada kemungkinan ini dimanipulasi. Blockchain kami tidak hanya untuk olahraga. Industri mana pun dapat terlibat dalam hal ini.”

FOTO: Sportal.bg

Author: Mattie Bradley